Berbuka dengan yang manis,

Pilihan Tart untuk menemani kamu berbuka puasa!

 

Bulan suci Ramadhan telah tiba! Begitu banyak kehangatan di bulan suci penuh berkah ini, salah satu yang buat kita kangen adalah buka bersama dengan orang-orang tersayang. Lebih baik lagi jika kita berbagi hidangan lezat dengan orang yang kita cintai. Tarterie&Co Punya banyak pilihan tart untuk kamu nikmati bersama keluarga maupun teman-teman terdekat saat buka puasa bersama. Yuk kita lihat pilihannya!

 

  1. Bubur Sumsum Candil Tart

Tart Tradisional andalan yang selalu menjadi best seller setiap tahun! Crust yang buttery dan bubur sumsum pandan ditambah dengan candil yang kenyal pas banget untuk kamu nikmati saat buka puasa bersama teman-teman.

 

  1. Bubur Kampiun Tart

Tart Tradisional khas Minangkabau ini salah satu tart paling digemari di Tarterie and Co, terutama saat Ramadan. Buttery crust, bubur kampiun, banana flambe, ketan hitam, dan bubur mutiara menjadi satu. Tampilan yang cantik dan teksturnya yang lembut, pas untuk kamu hidangkan saat berbuka puasa.

 

  1. Bubur Sumsum Kolak Tart

Siapa yang selalu craving Kolak untuk berbuka puasa? Tarterie got you covered! buttery crust, Bubur sumsum dan pisang kolak menjadi satu. Cocok untuk kamu yang suka berbuka puasa dengan kolak pisang.

 

  1. Bubur Sumsum Gula Merah Tart

Simplicity at its finest. Bubur sumsum dan bubur sumsum pandan disiram dengan manisnya gula merah buat kita selalu kangen dengan menu buka puasa yang satu ini.

 

  1. Pisang Ijo Tart

Dessert Khas Makassar ini selalu jadi favorit. Pas banget untuk jadi suguhan yang nikmat saat kamu mengadakan bukber. Selain nikmat, tampilannya juga cantik. Jangan lupa untuk siram coco pandan syrup-nya sebelum menikmati ya!

  1. Ketan Hitam Tart

Siapa yang ga suka ketan hitam? Baik itu di Bubur kacang ijo, es podeng atau jajanan tradisional lainnya. Ketan Hitam kali ini ada di tart, lho! Dengan coconut cream yang manis, ditambah dengan coconut sugar sprinkle di atasnya membuat Ketan Hitam Tart jadi comfort food di bulan suci Ramadhan.

 

Tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang! Kamu bisa memesan menu special Ramadhan di Tokopedia, Shopee, dan Whatsapp dan Website kami. jangan lupa memasukkan pesananmu ke dalam lemari es sembari menunggu buka puasa ya!

Selamat menunaikan ibadah puasa dari Tarterie and Co!

 

Tarterie and Co.

Hello, We're the marketing team of Tarterie and Co. We truly hope what we write could inspire you :)